Inilah 3 Game Memancing Untuk Android Terbaik 2015

Game Memancing Untuk Android - di ini banyak sekali Software yang beredar di google play store dengan cara cuma-cuma alias gratis, oleh sebab itu di ini para Pemakai smartphone android sudah dimanjakan dengan banyak sekali Software yang Bisa diunduh dengan cara gratis alias tanpa merogoh kocek sepeserpun.

Seperti di judul artikel kali ini, maka di kesempatan ini ELBAIHAKI Website ingin mengajak kalian untuk mereview mengenai game memancing untuk android terbaik 2015 untuk para pecinta game (gamers) di manapun kalian berada.

Inilah 3 Game Memancing Untuk Android Terbaik 2015
Game memancing untuk android yang satu ini akan membagikan suatu pengalaman gaming yang sangat mengesankan dan menarik, dikarenakan fitur-fitur yang terdapat di game memancing untuk android menyuguhkan hiburan-hiburan atau entertainmen memikat tersendiri untuk kalian.

Baiklah, di ini telah tiba saatnya untuk mereview mengenai game memancing untuk android, kami hanya merekomendasikan 3 game memancing untuk android dari berbagai game memancing lainnya.

3 Game Memancing Untuk Android Terbaik

1. Reel Fishing Pocket
Game memancing untuk android yang pertama Yaitu suatu game memancing yang Dulu Sempat populer di console PS 1, game ini tak lain Yaitu Reel Fishing Pocket. Dengan game Reel Fishing Pocket, kalian seolah-olah akan benar-benar Jadi seorang pemancing ikan di sungai ataupun lautan.

Dengan melempar umpan pertama kali, setelah itu memainkan kail untuk mendapatkan buruan yang Bisa kalian lakukan di game memancing untuk android ini. Nah, untuk para penggemar atau orang yang hobi mancing hal ini Bisa Jadi sangat menyenangkan. Jadi tak ada salahnya apabila mencobanya!

2. Ninja Fishing
Game memancing untuk android yang kedua Yaitu Ninja Fishing. Game ini merupakan hasil karya anak bangsa. Sentuahan yang ada di game Ninja Fishing akan membuat kalian tercengang, dan update berkala akan selalu dilakukan oleh sang developer Yaitu Menara Games.

Game memancing untuk android Ninja Fishing memilii 3 fase yang wajib kalian selesaikan. Dengan menjalankan upgrade di game memancing untuk android ini, maka game kalian akan semakin berwarna dengan peralatan pancing, Bahtera, serta power up yang Bisa memudahkan game atau permainan ke level selanjutnya.

3. Fishing Land
Game memancing untuk android terakhir yang tak kalah keren Yaitu Fishing Land. Game Fishing Land juga termasuk game memancing yang sederhan untuk dimainkan. Meski game ini sangat sederhana di hal mode, grafis, dan gameplay, akan akan tetapi game memancing untuk android ini sangat menyenangkan dan mengesankan.

Demikianlah artikel yang mereview mengenai game memancing untuk android terbaik ini. Sebenarnya masih banyak lagi Game memancing untuk android yang lainnya dan Bisa Jadi game yang sangat mengasyikkan. akan tetapi Elbaihaki.Web.ID hanya merekomendasikan 3 Game memancing untuk android terbaik di atas. Happy Gaming ya!

Inilah 3 Game Memancing Untuk Android Terbaik 2015 Rating: 4.5 Posted By: Mun`im El-Baihaki


Sumber imej: elbaihaki.web.id
Sorry, the comment functionality to Inilah 3 Game Memancing Untuk Android Terbaik 2015 temporarily closed. Questions, suggestions or criticism please go to the Contact page.
 

TOP